Welcome To Kaiju's Blog
Jumat, 08 November 2013

Mengatasi Prism3d di 18 WOS Haulin



Cara Mengatasi Prism3d engine pada 18 WOS Haulin

Solusi Pertama : Jika kalian bermain Game 18 Wheel Of Steel Haulin ini selalu mengalami crash Error Prism3d Engine coba kalian atur options pada Launcher Game 18 Wheel Of Steel Haulin, klik pada tab Advanced terutama pada Detail Settings atur menjadi Low dan coba jalankan Game 18 Wheel Of Steel Haulin kalian. Jika masih crash atur di Advanced options tadi semua jadikan Low.

Photobucket
Solusi Kedua : Jika kalian pernah memberi MOD pada haulin ini, coba periksa mod kalian apakah ada yang error jika ada yang error segera laporkan kepada si pembuat mod itu supaya diperbaiki atau kalian bias menghapusnya dari mod kalian. Saya menyarankan agar sobat tidak menggunakan MOD karena dapat membuat Game 18 Wheel Of Steel Haulin selalu crash. Jika semua MOD sudah di hapus tetapi masih selalu crash coba re-start computer kalian, mungkin Game 18 Wheel Of Steel Haulin perlu di re-start.

Solusi Ketiga : Pada saat kalian bermain coba kalian tekan tombol ~ pada keyboard kalian kalau ada tulisan yang berwarna mearah itu penyebab Game 18 Wheel Of Steel Haulin ini crash. Dari situ dapat kita ketahui apa penyebab Game 18 Wheel Of Steel Haulin kita crash.

Title: Mengatasi Prism3d di 18 WOS Haulin; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

2 komentar:

  1. wah keren ini post, lebih lengkap mengatasi error prism3d engine kunjugi http://pengetahuan-itupenting.blogspot.com tapi sekarang sudah berganti alamat menjadi http://waznanshare.blogspot.com ayo kunjungi halaman aslinya untuk mendapatkan info yang lebih rinci. http://waznanshare.blogspot.com/2012/11/cara-mengatasi-error-prism3d-engine.html?_lbGate=830167

    BalasHapus
  2. mas kalau launcher nya sudah aku do not show.Biar nampilin lagi gimana?

    BalasHapus